Thursday 6 January 2011

Untitled

Kembali lagi gw nulis sesuatu di blog ini, rasanya udah lama ga posting sesuatu di lapak yang masih kosong. sekarang udah tahun 2011. beberapa minggu kemaren gw merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga gw. senang rasanya bisa ngumpul lagi bareng keluarga sendiri. sejak hari pertama gw liburan sampai hari ini, begitu banyak kejadian yang gw alami terutama sesuatu yang berhubungan dengan hati.
sesuatu yang sangat peka pada manusia seperti gw (ya iyalah manusia, emang gw alien).

Kadang kita sebagai manusia itu sangat sulit menerima kepergian orang yang selalu berada dekat dengan kita, apalagi orang yang kita cintai. bahkan walaupun mereka udah pergi, kita masih bisa merasa bahwa mereka itu masih ada dan akan selalu ada. dimana kita selalu melewatkan waktu bersama mereka, bercanda bareng mereka, tertawa bareng mereka, sedih bareng mereka, dan setiap malam yang dilewati bersama saat kita mengatakan "Aku sayang kamu", dan mereka juga berkata hal yang sama kepada kita. saat kita mengajarkan nilai-nilai kehidupan kepada mereka, membuat mereka dewasa, dan saling mengucapkan janji setia.

Kenyataannya setiap orang pasti akan kehilangan, dan yang dipertanyakan "Apakah kita sudah siap untuk itu?" . sampai sekarang pun kita masih belum bisa menemukan jawaban yang pasti. hati manusia itu bisa berubah-ubah dan hanya orang berpendirian yang bisa memegang komitmen dan menjawab "Ya" untuk pertanyaan itu.

Gw yakin setiap orang di dunia ini juga ga akan pernah mau kehilangan orang-orang yang mereka sayangi. kadang gw berpikir kehidupan gw dan apa yang gw raih saat ini hanya seperti bola mainan. ketika itu jatuh, bola itu masih bisa memantul dan balik lagi ke kita. tapi soal orang-orang yang kita sayangi, gw merasa mereka seperti bola kristal, yang ketika itu jatuh maka bola itu akan pecah dan ga akan pernah kembali lagi.

Seperti hari ini dan hari-hari kemarin, saat kita kehilangan seseorang yang kita sayangi. apa yang kita alami itu ga akan pernah mati semudah membalikkan telapak tangan, seperti yang gw alami saat ini. walaupun gw udah kehilangan dan merelakan orang itu, tapi masih ada hari-hari yang akan selalu gw rindukan, dan waktu-waktu yang akan selalu gw banggakan. akan selalu ada hal-hal yang bikin gw selalu mengucap syukur bahwa orang itu pernah ada di kehidupan gw, dan gw bersama dengan dia.



sekian dulu yang ingin gw bagikan, nantikan tulisan-tulisan gw berikutnya.. ^_^



tulisan ini dipersembahkan untuk Chrevita Rende.
seseorang yang pernah menginspirasi hidup gw

No comments:

Post a Comment