Saturday 26 February 2011

2 HARI YANG ISTIMEWA DALAM HIDUP SAYA

Apa pernah kalian menantikan seseorang yang special? saya yakin semua orang pasti memiliki seseorang yang special di hatinya. entah seperti apapun caranya, kita selalu ingin dekat dengan orang itu. berapa lama pun waktunya, kita akan selalu menantikan saat-saat bersama orang itu. kemarin, tanggal 25 februari 2011, saya diijinkan Tuhan bertemu dengan seseorang yang telah gue nantikan selama kurang lebih 2 setengah tahun.

Entah dengan cara apa saya harus berterima kasih kepada Tuhan. saya sangat mengucap syukur karena bisa ketemu dengan orang itu. orang yang namanya selalu saya ucapkan dalam setiap doa-doa saya. orang yang pernah gue nanti-nantikan, bahkan saya sempat kehilangan harapan untuk menantikannya. tapi kemarin, semua itu kembali kuat setelah gue melihat dia. salah satu ciptaan Tuhan paling luar biasa. hari ini bahkan saya kembali ketemu dengan dia, dan rasa bahagia saya tidak bisa saya tutupi ketika bisa berbicara dengan dia. salah satu anugerah luar biasa yang pernah ada di hidup saya. bahkan saya rela nunggu beberapa jam hanya untuk bisa bicara di dekat dia. saya ga pernah membayangkan bisa bicara dengan dia sedekat ini.

Saya menyadari bahwa cinta itu selalu membuat kita berkorban, cinta itu bisa mengalahkan rasa takut, bahkan cinta bisa memberi kita kekuatan di dalam sebuah penantian. hari ini adalah salah satu hari istimewa di sepanjang hidup saya. hari ini dan kemarin akan selalu masuk ke dalam buku kehidupan gue, yang akan gue simpan dan ga akan pernah terhapus. kadang saya bertanya, “akan kah kita bisa mendapatkan saat-saat kita seperti ini lagi?”. dan kadang saya berkata, “apa dia tau kadang saya terluka saat kita ga ketemu?”.

Tapi semua itu saya serahkan kembali kepada Tuhan. saya akan tetap selalu mengucapkan namanya dalam setiap doa saya, dan saya akan selalu mengucap syukur atas apa yang akan terjadi. karena saya yakin suatu saat Tuhan akan pertemukan kita lagi, dan pertemuan kita akan lebih indah dari yang kemarin dulu. sekali lagi saya mengucap syukur kepada Tuhan buat 2 hari ini. 2 hari yang diberikan Tuhan buat saya dan dia, 2 hari yang akan selalu gue banggakan dalam hidup gue, 2 hari yang akan selalu saya nantikan kembali, entah kapan itu akan terjadi. tapi saya percaya pasti itu akan datang.. ^_^

No comments:

Post a Comment